Translate

Kamis, 16 Juni 2016

jumlah cd4 pada manusia

Sebuah jumlah CD4 adalah tes laboratorium yang mengukur jumlah limfosit CD4 T (sel CD4) dalam sampel darah Anda. Pada orang dengan HIV, itu adalah indikator laboratorium yang paling penting dari seberapa baik sistem kekebalan tubuh Anda bekerja dan prediktor terkuat dari perkembangan HIV.
Untuk memahami mengapa hal itu penting, itu membantu untuk mengetahui apa sel CD4 yang. sel CD4 (sering disebut T-sel atau sel T-helper) adalah jenis sel darah putih yang memainkan peran utama dalam melindungi tubuh Anda dari infeksi. Mereka mengirim sinyal untuk mengaktifkan respon imun tubuh Anda ketika mereka mendeteksi "penyusup," seperti virus atau bakteri.
Setelah seseorang terinfeksi HIV, virus mulai menyerang dan menghancurkan sel-sel CD4 dari sistem kekebalan tubuh seseorang. HIV menggunakan mesin dari sel CD4 untuk memperbanyak (membuat salinan dari dirinya sendiri) dan menyebar ke seluruh tubuh. Proses ini disebut siklus hidup HIV.
Jadi, selama Anda biasa check-up, penyedia perawatan HIV Anda akan ingin tahu CD4 Anda hitung untuk membantu melacak seberapa sehat Anda dan apakah virus itu telah berkembang dalam tubuh Anda:
The CD4 orang dewasa yang tidak terinfeksi / remaja yang umumnya dalam rentang kesehatan yang baik dari 500 sel / mm3 1.200 sel / mm3.
Sebuah jumlah CD4 yang sangat rendah (kurang dari 200 sel / mm3) adalah salah satu cara untuk menentukan apakah seseorang yang hidup dengan HIV telah berkembang ke tahap 3 infeksi (AIDS). (Lihat Tahapan Infeksi HIV.)
jumlah CD4 juga digunakan untuk membantu Anda dan penyedia perawatan HIV Anda memutuskan kapan untuk memulai terapi antiretroviral (ART).

ART melibatkan mengambil kombinasi obat HIV (disebut rejimen HIV) setiap hari. Ini mencegah HIV bertambah banyak dan menghancurkan sel-sel melawan infeksi Anda CD4. ART tidak dapat menyembuhkan HIV, tetapi dapat membantu Anda hidup lebih lama, hidup sehat dan mengurangi risiko penularan HIV.
ART direkomendasikan untuk semua orang dengan HIV, tetapi urgensi untuk memulai ART lebih besar pada orang dengan jumlah CD4 rendah atau cepat jatuh. Sebuah jumlah CD4 jatuh menunjukkan bahwa HIV maju dan merusak sistem kekebalan tubuh Anda.
Setelah Anda mulai ART, penyedia perawatan HIV Anda akan menggunakan jumlah CD4 sebagai salah satu cara untuk memeriksa seberapa baik obat Anda bekerja untuk memantau efektivitas regimen HIV Anda. penyedia layanan HIV Anda juga akan memantau jumlah CD4 Anda untuk menentukan apakah itu telah jatuh ke tingkat di mana Anda mungkin berada pada risiko untuk infeksi oportunistik tertentu. Dalam hal ini, penyedia perawatan HIV Anda mungkin meresepkan beberapa obat tambahan untuk mencegah infeksi lainnya.
UKUR TINGGI CD4 ANDA, LEBIH BAIK.
Ketika jumlah HIV dalam darah Anda diturunkan oleh ART, memungkinkan sel-sel CD4 untuk mereproduksi dan meningkat jumlahnya. Semakin tinggi jumlah CD4, yang lebih mampu Anda untuk melawan HIV dan infeksi lainnya.
Kapan dan seberapa sering SAYA BUTUH MEMERIKSA CD4?
penyedia layanan HIV Anda akan memesan jumlah CD4 pada kunjungan pertama Anda setelah Anda didiagnosis untuk menetapkan tingkat dasar.
Setelah itu, pedoman pengobatan HIV saat ini merekomendasikan bahwa penyedia perawatan HIV pesanan Anda tes CD4 setiap 3 sampai 6 bulan ketika Anda mulai ART untuk melihat seberapa baik Anda menanggapi pengobatan. Tergantung pada status kesehatan Anda, penyedia perawatan HIV Anda dapat beralih ke setiap 6 sampai 12 bulan setelah pengobatan telah meningkat tingkat CD4 Anda ke tingkat yang lebih tinggi dan viral load ditekan. Jika jumlah CD4 mencapai tingkat normal dan viral load tetap ditekan, penyedia perawatan HIV Anda mungkin tidak memeriksa jumlah CD4 kecuali ada perubahan dalam kesehatan atau viral load.
Jumlah CD4 Anda dapat bervariasi dari hari ke hari. Hal ini juga dapat bervariasi tergantung pada waktu hari darah Anda diambil dan apakah Anda memiliki infeksi atau penyakit, seperti flu atau infeksi menular seksual (IMS). Kecenderungan jumlah CD4 (apakah itu naik atau turun) dari waktu ke waktu adalah apa yang benar-benar penting-bukan hasil tes individu.
CD4 COUNT: A RINGKASAN
Sebuah jumlah CD4 berkisar dari 500-1,200 sel / mm3 pada orang dewasa sehat / remaja.
Sebuah jumlah CD4 kurang dari 200 sel / mm3 adalah salah satu kualifikasi untuk diagnosis stadium 3 infeksi (AIDS).
ART direkomendasikan untuk semua orang dengan HIV, tetapi urgensi untuk memulai ART lebih besar pada orang dengan jumlah CD4 rendah atau cepat jatuh.
Jumlah CD4 Anda dapat bervariasi dari hari ke hari. Hal ini juga dapat bervariasi tergantung pada waktu hari darah Anda diambil dan apakah Anda memiliki infeksi atau penyakit, seperti flu atau IMS.

Biasanya, penyedia perawatan HIV Anda akan memeriksa CD4 Anda menghitung setiap 3 sampai 6 bulan ketika Anda memulai ART. Setelah Anda rebound tingkat CD4 dan viral load ditekan, penyedia Anda dapat memeriksa CD4 Anda menghitung lebih jarang.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus
  2. I'M TRISHA NELSON I contracted HIV in 2O16, I was told by my doctor that there's no possible cure for HIV. I started taking my ARVs, My CD4 was 77 and the viral load was 112,450. I saw a website of Dr. James, also I saw a lot of testimonials about him on how he uses herbal medicine to cure HIV. I contacted him and told him my problems, He sent me the herbal medicine and I took it for 3 weeks,after that I went for a check-up and I was cured of HIV . his herbal  medicine has NO SIDE EFFECT AND EASY TO DRINK, there's no special diet when taking Dr James herbal medicine. He also cures DIABETES, CANCER HPV, ALS, HEPATITIS B, KIDNEY DISEASES, HERPES  and lots more. You can reach him on...drjamesherbalmix@gmail.com

    BalasHapus